Kajian Al-qur'an Pagi & Petang

Kamis, 23 Februari 2012

Bertaqwa Kepada ALLAH

berhati-hatilah dalam hidup. karena hidup hanyalah sebatas ujian. tidak ada manusia yang hidup kekal diatas bumi ALLAH. kita semua akan kembali kepada ALLAH. semua yang kita miliki sekarang ini akan kita tinggalkan untuk selamalamanya. perhatikanlah firman ALLAH dibawah ini

"Sesungguhnya kami telah menjadikan apa yang ada dibumi sebagai perhiasan baginya agar kami menguji mereka siapakah yang terbaik amal perbuatanya "( Al-kahfi:7)


"Sesungguhnya kami telah menciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur yang kami hendak mengujinya (dengan perintah dan larangan ) karena itu kami jadiakan dia mendengar dan melihat" (Ad-dahr:2)


dengan firman ALLAH diatas, mari kita ingat kembali makna kita diciptakan didalam dunia ini oleh ALLAH swt hanyalah untuk menyembah dan beribadah kepada ALLAH serta sabar menjalankan apa yang telah ALLAH perintahkan kepada manusia didalam wahyuNya dan meninggalkan yang ALLAH larang dengan dasar iman, sehingga jika kita sukses menjalankan apa yang ALLAH perintahkan dan meninggalkan apa yang telah ALLAH larang, maka ALLAH akan menjanjikan tempat yang penuh kenikmatan yaitu SURGA

"Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai dibawahnya.....(Al-baqarah:25).


Tunggu apa lagi. mari kita bersegera untuk mendapatkan Ampunan ALLAH dan syurganya. dengan melakukan Amal sholeh yang di perintahkan sebelum datang kematian dengan tiba-tiba.

" Berlomba-lombalah kamu kepada mendapatkan Ampunan dari tuhanmu dan surga yang luasnya seluas langit dan bumi, yang disediakan bagi orang-orang yang beriman kepada ALLAH dan rosul-rosulNya. itulah karunia ALLAH diberikanNya kepada siapa yang dikehendakiNya. dan ALLAH mempunyai karunia yang besar" (Al-hadid:21)

Mari kita Ingat.. kita semua pasti akan mati. dan ALLAH akan menghisab segala amal perbuatan kita. jangan sampai kita masuk neraka. mari bersegera untuk bertaubat dari segala kesalahan dan perbuatan dosa. dan mari kita bertaqwa kepada ALLAH. menjalankan apa yang telah diperintah dalam Ayat-ayatnya dalam kehidupan sehari-hari serta meninggalkan yang dilarangNya dengan menjadikan rosul muhammad sebagai suri teladan Hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar